10 senjata paling mematikan di dunia

Kali ini, kita akan membahas 10 Senjata apai yang paling mematikan didunia dengan kecepatan dan amunisi yang sangat mematikan, ok check it out..
10. Sub Machine Gun- UZI (Israel)
Uzi_1
untuk dikelas Sub Machine Gun inilah senjata yang memiliki daya akurasi tertinggi dari semua senjata Sub Machine Gun, walaupun masih ada yang jauh lebih mematikan dari UZI seperti MP-5 dan FN-P90, UZI dirancang oleh seorang Mayor Uziel Gal pada akhir 1940an, pertama kali dikenalkan oleh pasukan khusus IDF pada tahun 1954, diproduksi di Israel dari tahun 1950-sekarang. senjata ini adalah senjata yang digunakan pada perang yang berkecamuk di timur tengah diantara tahun 1956-1967, dan menjadi salah satu senjata utama yang digunakan israel dalam perang tersebut, UZI memiliki berat 3,5 Kg (Cukup ringan untuk senjata sejenisnya), panjang 640 mm popor dibuka, 470 mm popor dilipat, panjang laras 260 mm. menggunakan peluru 9 x 19 mm Parabellum, 22LR, dan kaliber-kaliber yang dikombinasikan, menggunakan sistem fisika blowback, memuntahkan 600 peluru/menit atau 10 peluru/detik. kecepatan peluru 390 meter/detik, jarak efektif 100m, jarak jangkauan 200m, dan memiliki akurasi sekitar 5 cm dari sasaran atau 95% dari 100%, kapasitas 100 butir peluru.
9.  .50 C Conversion Unit Night Hawk Custom (Israel)
 22-Conv-Unit-1untuk dikelas Handgun, senjata ini adalah senjata yang memiliki daya hancur paling mengerikan dibanding Handgun lainnya, tapi memiliki akurasi yang sangat sedikit, namun memiliki kecepatan peluru seperti senapan jarak jauh/Sniper. senjata ini awal mulanya dinamakan M1911 Pistol yang dirancang oleh John Browning di Amerika pada tahun 1911 dan sudah sangat lama, senjata ini adalah senjata generasi ke 21 dari senjata M1911 yang dibuat pertama kali oleh John Browning dan sekarang diproduksi oleh Night Hawk Custom, dan .50 C adalah sebuah nama serial yang diberikan khusus untuk senjata ini berkat hasil rancangan dan modifikasi persenjataan Israel, dan banyak yang mengatakan bahwa .50 C Night Hawk adalah senjata yang sama dan identik dengan Desert Eagle yang dibuat oleh Israel, dari segi tampilan memang sama, namun Desert Eagle memiliki akurasi yang tajam namun tidak memiliki daya hancur yang mematikan, berbicara dengan daya hancur, .50 C adalah Handgun satu-satunya yang memiliki sistem rahasia Rail/No Rail Single Action yang hanya dimiliki oleh Night Hawk Custom, sehingga dapat memicu peluru dapat/tidaknya berputar terus walau di dalam objek yang ditembakan, kebanyakan handgun biasa ketika ditembakan maka peluru berhenti dan bersarang di dalam objek yang ditembakan, tetapi tidak untuk .50 C peluru akan terus berputar ddidalam objek selama mungkin bahkan bisa menembus, tidak dipungkiri bahwa senjata ini adalah senjata yang cukup mematikan. .50C memiliki kaliber khusus yang juga dirancang khusus yaitu Caliber .50 Action Express, memiliki kecepatan peluru 400 meter/detik melebihi Handgun-Handgun lainnya, UZI diatas pun kalah dengan kecepatan pelurunya, tapi .50 C hanya mampu memuntahkan 3 peluru dalam waktu 5 detik, beratnya 1,8 kg, akurasi yang sangat lemah 45% meleset dari sasaran 55% tepat sasaran. dan satu hal yang membuat senjata ini mengerikan .50 C memiliki suara tembakan yang begitu keras terdengar hingga jauh dan tidak dirancang untuk memiliki peredam suara, sehingga cukup untuk memperingatkan musuh :D.
8. Remington 870 Express TAC with Black Hawk SPEC ops (Amerika)
870Tactical_2010SD_RS10849D_Right 81404untuk dikelas Shotgun, senjata ini adalah senjata yang sama dengan nomer 9 diatas, senjata yang paling merusak objek yang ditembakan dengan daya hancur yang mengerikan, peluru yang menyebar bukan pada satu titik saat ditembakan membuat objek yang ditembakan mati dalam satu serangan jarak dekat. senjata ini dirancang oleh  4 orang ahli senjata yaitu L.Ray Crittendon, Phillip Haskell, Ellis Hailston dan G.E. Pinckney, pertama kali dibuat dan diperkenalkan kepada US. Army pada tahun 1951 dengan nama serial Remington 870 saja, dan senjata yang satu ini adalah senjata generasi ke 12 dengan sedikit fitur tambahan yaitu Black Hawk, apa itu Black Hawk nanti kita akan bahas, diproduksi di Amerika oleh perusahaan Remington Arms pada tahun 1951- sekarang, dan fitur tambahan Black hawk adalah, sebuah sistem yang sama semua dengan jenis shotgun pada umumnya yaitu Pump-Action namun fitur ini mengarah pada peluru yang ditembakan dari senjata ini, Black Hawk memungkinkan saat senjata ditembakan, peluru dimuntahkan akan berbentuk peluru dibagian belakang dengan ujung yang berduri dengan jumlah yang banyak, seperti serpihan duri sehingga merusak permukaan objek bukan berlubang tetapi hancur, apalagi ditambah dengan sistem peluru yang dimiliki shotgun yang menyebar kesegala arah, Remington juga memberikan sedikit julukan aneh pada beberapa senjatanya termasuk yang satu ini yaitu TAC yang berarti Tactical, dan SPEC yang berarti Special Run, senjata ini memakai peluru shotgun khusus 12 gauge black hawk, berat berkisar 7 kg (cukup berat), panjang laras 18 inchi, memiliki kecepatan peluru yang tak menentu karena peluru yang ditembakan tidak lurus tapi menyebar, mampu menembakan sebanyak 8 peluru dalam waktu 8 detik, atau dalam 1 detik maka 1 peluru akan ditembakan, memiliki akurasi akurat pada pertempuran jarak dekat atau saat dalam medan yang sempit, dan tidak memiliki akurasi bahkan tidak kena pada objek musuh dalam pertempuran jarak jauh atau saat dalam medan terbuka, merusak(1 kali tembakan langsung mati) pada pertempuran dekat, konyol (15-20 kali tembakan agar mati) pada pertempuran terbuka.
7. SS-2 (Indonesia)
799px-SS2-V1_ID2008Untuk dikelas Assault Rifle, senjata ASLI buatan Indonesia ini menjadi senjata yang memiliki akurasi yang tinggi, namun masih ada diatasnya yang memiliki tingkat akurasi lebih tingi dari SS-2, namun memiliki kecepatan peluru yang mengerikan. SS-2 adalah Senapan Serbu versi kedua dari SS-1 yang dibuat di Indonesia, dirancang oleh PT.Pindad di tahun 1991 namun diakui oleh Indonesia sendiri ditahun 2012, diproduksi 1991-1998 berhenti berproduksi dan mengalami modifikasi dan rancangan ulang diproduksi kembali ditahun 2008-sekarang. senjata ini di tahun 1991 digunakan oleh satuan tempur TNI dan marinir dan sekarang diproduksi khusus dengan beberapa varian, seperti
  • SS-2 : dibuat untuk KOPASKA (Komando Pasukan katak).
  • SS-2 V-1 : dibuat untuk satuan Keamanan Indonesia, dilengkapi dengan peluncur geranat.
  • SS-2 V-2 : dibuat dengan versi karbin.
  • SS-2 v-4 : senjata Assault Rifle pertama yang dijadikan Sniper semi-auto memiliki laras yang panjang untuk meningkatkan akurasi, dibuat untuk KOPASSUS (Komando Pasukan Khussus).
  • SS-2 V-5A1 : dibuat khusus untuk BRIMOB.
  • SS-2 R-5 Raider : dibuat lebih ringan dan ramping, dibuat khusus untuk Pasukan Raider / TNI Raider.
  • SS-2 M : dibuat khusus untuk Korps Marinir,Dengan proses pengecatan spesial untuk menahan air laut dan tidak mudah berkarat. Varian ini dirancang untuk tetap dapat digunakan setelah masuk lumpur atau pasir.
pindad SS-2 menggunakan kaliber 5.56 x 45 mm NATO dan  223 Remington,  menggunakan mekanisme yang sama dengan Assault Rifle lainnnya yaitu Operasi Gas, Bolt Berputar, memuntahkan 700 peluru /menit, dan memiliki kecepatan peluru  yang fantastis 710 m / detik melebih AK-47. dan beratnya hanya 3,2 kg lebih ringan dari UZI yang dikategorikan sebagai Sub Machine Gun, dan  SS-2 R-5 Raider adalah satu-satunya senjata dikelas Assault Rifle yang sangat ringan hanya 1,8 kg setara dengan Handgun, inilah mengapa saya menempatkan SS-2 buatan Indonesia diurutan ke -7, dan banyak tentara berfikir lebih baik menggunakan SS-2 dari pada Handgun :D.
6. AK-47 (Russia)
800px-AK-47_type_II_Part_DM-ST-89-01131AK-47, senjata yang cukup familiar untuk kita, dan pasti banyak yang telah mengetahui senjata ini, nama yang unik, dan bentuk yang Unik dan khusus, membuat senjata ini cepat untuk dikenali, memang benar senjata ini adalah senjata yang paling merusak dan mematikan dikelas Assault Rifle dengan jarak tempur yang dekat, AK-47 memiliki sifat yang sama dengan Shotgun yaitu dalam pertempuran jarak dekat senjata ini adalah senjata nomer 1 dan tiada duanya, namun dalam pertempuran jarak jauh dan terbuka, senjata ini adalah senjata yang paling konyol dan anda berfikir untuk membuangnya, AK-47 pun adalah Assault Rifle pertama dan sampai sekarang masih ada dan paling banyak diproduksi,  kenapa seperti itu.. mari kita bahas.  AK-47 dirancang oleh Mikhail Kalashnikov , seorang letnan jenderal besar Russia, awalnya ia mengikuti sebuah proyek yang dibangun oleh tentara Merah Russia ditahun 1942, yang dimenangkan oleh proyek Senjata Khusus Sub Machine gun PPS-43 milik rancangan Aleksei Ivanovich Sudayev disitu Mikhail Kalashnikov tidak tinggal diam dan ia walaupun kalah dalam proyek, ia membangun proyeknya sendiri dan dengan proyek nya tersebut lahirlah sebuah senjata Assault Rifle pertama yaitu AK-47 yang sampai sekarang digunakan, tentara Merah pun meninggalkan senjata buatan Aleksei dan beralih ke AK-47 dan menjadi senjata standart mereka hingga kini , Russia pun menggunakan senjata AK-47 menjadi senjata standart militernya, dengan senjata ini beberapa kali Russia mengalami kemenangan dalam perang dunia ke 1 dan ke 2, sehingga banyak yang tertarik dengan senjata ini. AK-47 dibuat di Russia dan pertama kali diperkenalkan untuk tentara merah Russia pada tahun 1947, menggunakan kaliber 7,62 x 39 mm buatan Russia dan khusus dibuat untuk senjata ini, mekanisme yang sama dengan assault rifle lainnya operasi gas, bolt berputar, memuntahkan 600 peluru per menit masih dibawah SS-2 (Indonesia), kecepatan peluru 690 meter / detik masih dibawah SS-2 (Indonesia), memiliki berat 4,3 Kg dan masih lebih berat dari SS-2 (Indonesia), terus.. kenapa senjata ini senjata yang paling mematikan diatas SS-2 (Indonesia) ini beberapa buktinya :
  • AK-47 adalah senjata terkenal sebagai senjata yang membabi buta (identik) mengapa ??, karena AK-47 adalah senjata yang didesain khusus dengan memodifikasi sebuah senjata LEGENDA yang dimiliki oleh jerman ditahun 1914 ditahun yang sama dengan perang dunia pertama yaitu Sturmgewehr 44 (StG 44), senjata ini terkenal dengan NAZI, sampai sekarang tidak ada yang tau Sturmgewehr 44, dirancang seperti apa oleh NAZI tapi ada yang mengatakan bahwa senjata ini dibuat dan dirancang oleh sebuah Aliansi persenjataan yang bernama Hydra milik NAZI yang menggabungkan sebuah teknik persenjataan kuno yang memungkinkan peluru dapat mengoyak permukaan yang tebal, NAZI menggunakan senjata ini dengan maju langsung berhadapan dengan para musuh dan menembak secara membabi buta.
  • AK-47 adalah senjata yang terkenal sebagai senjata yang mematikan dalam pertempuran jarak dekat (identik) mengapa ??, AK-47 selain didesain dengan memodifikasi senjata Sturmgewehr 44, Mikhail Kalashnikov juga menggabungkan sebuah senjata LEGENDA yang dimiliki oleh Amerika ditahun 1914 ditahun yang sama dengan perang dunia pertama yaitu  M1 Garand, senjata ini terkenal dengan Pasukan Sekutu, dan identik dengan piston yang kuat dan mendorong peluru begitu keras hingga membuat objek yang ditembakan mati seketika, tidak dipungkiri bahwa senjata M1 Garand adalah senjata Sniper pertama yang ada didunia dengan mekanisme dorongan peluru yang dipasangkan oleh Mikhail Kalashnikov kedalam senjata buatannya.
  • Mikhail Kalashnikov menggabungkan 2 senjata legenda ini, 2 senjata yang berhadapan 1 sama lain diperang dunia pertama, senjata yang dimiliki 2 Kubu yang kuat antara Jerman-Amerika, 2 Aliansi yang kuat antara NAZI-Sekutu, 2 Senjata yang memiliki karakteristik berbeda satu senjata Assault Rifle Pertama dan satunya Sniper Rifle pertama  dan lahirlah senjata terhebat sepanjang Masa AK-47
5. SIG SG 550 (Switzerland)
799px-Stgw_90Dikelas Assault Rifle senjata yang satu ini adalah senjata yang memiliki akurasi tertinggi dari semua jenis assault Rifle bahkan, Bullpup AUG dan Karabin M4 belum bisa menandingi senjata ini soal akurasi, kenapa demikian mari kita bahas, SIG SG 550/ SSG 550 dirancang oleh SIG ditahun 1970,   suatu perusahaan multi nasional yang bukan bergerak dibidang persenjataan melainkan perusahaan yang bergerak dibidang teknologi kereta api dan peralatannya, awalnya SIG membuat suatu prototype yang digunakan untuk teknologi rel kereta api yang ada di Swiss ternyata saat perancangan dan penggambaran desain, SIG menemukan sebuah desain mekanisme operasi persenjataan modern kemudian desain ini diberi nama C42 prototype assault rifle, kemudian SIG menggabungkan struktrur desain mekanisme C42 dengan desain mekanisme rel kereta api dan stasiun bak tertutup, dan setelah didesain hasilnya seperti ini, ini adalah 800px-Caroline-demontee-p1000529bagian-bagian dari SSG 550, terlihat bahwa desain dari senjata ini adalah senjata rakitan, yang dibentuk dari beberapa bagian mekanisme, bagian atas adalah mekanisme yang dulunya dibuat untuk stasiun bak tertutup kemudian bagian tengah adalah sebuah mekanisme rel kereta api yang dirancang sedemikian rupa untuk membentuk sebuah akurasi tinggi, dan bagian bawah adalah C42 prototype, maka dari sini SIG melahirkan sebuah senjata yang memiliki tingkat akurasi yang sangat tinggi yaitu SSG 550, senjata ini diperkenalkan pertama kali di tahun 1986 dan diproduksi hingga sekarang dengan berbagai varian, SSG 550 memiliki berat yang cukup berat hingga mencapai 41 Kg, dan memiliki panjang laras diatas 1000 mm setara dengan Sniper rifle, sehingga sering banyak orang yang mengatakan bahwa senjata ini adalah Sniper Automatis, SSG 550 memiliki peluru khusus yaNightsightitu 5.6 mm Gw part 90, menggunakan mekanisme senjata yang sama dengan assault rifle lainnya, operasi gas, bolt berputar. memuntahkan peluru sebanyak 700 peluru/menit, memiliki kecepatan peluru yang luar biasa 940 meter/detik, senjata ini dikombinasikan dengan sebuah alat bidik yang terbaik dari semua alat baik yaitu tritium night inserts, seperti gambar  ini , alat bidik ini mampu melihat objek  musuh hingga 1000 m , dan mampu melihat musuh didalam kegelapan atau malam hari, maka dari itu SSG 550 memiliki tingkat akurasi yang sangat tinggi, 100% mengenai sasaran tanpa meleset sedikit pun, SSG 550 di Indonesia digunakan oleh satuan Kostrad Tontaipur, satuan pengintai yang dilatih untuk berperang dalam berbagai keadaan khususnya bertempur dalam kegelapan, namun disamping itu masih banyak senjata yang lebih mematikan dari pada senjata ini.
4. TDI Vector/KRISS Vector (Amerika)
800px-Kriss_Vector_SMG_RealisticUntuk dikelas Sub-Machine Gun senjata ini adalah senjata yang memiliki kecepatan peluru yang luar biasa, tidak tanggung-tanggung 1000 m/detik, senjata ini sangat familiar karena bentuknya yang unik, senjata ini adalah salah satu senjata sekeluarga dengan National Firearms Act (NFA), dirancang oleh beberapa perusahaan seperti KRISS USA,Inc dan Transformational Defense Industries milik Austria, namun mekanisme dalam senjata ini ditemukan oleh Ir. Renaud Kebrat seorang Insyiniur persenjataan Perancis, dengan sebuah sistem unggul yang diberi nama Delayed Blowback sebuah mekanisme satu-satunya untuk sub machine gun, senjata ini adalah senjata rangkaian jadi senjata ini bukan senjata permanen tapi senjata Rakitan/rangkaian dan senjata ini tidak tanggung-tanggung dirangkai dari  pistol mitraliur senjata ini didesain sedemikian rupa dengan desan sejajar dan sistem recoil atau sebuah sistem hentakan saat senjata api ditembakan berjenis asimetrik, sehingga mengurangi daya Recoil, Senjata ini menggunakan sebuah mekanisme yang telah digabungkan dengan Delayed Blowback dan dinamai sesuai senjatanya yaitu KSVS (Kriss Super V System) yaitu mekanisme yang memungkinkan momentum recoil disalurkan secara merata ke arah belakang senjata, sistem ini dipercaya dapat mengurangi efek recoil scara maksimal, senjata ini menggunakan peluru .45 ACP dengan Delayed Blowback sebagai mekanisme utamanya, memuntahkan 30 peluru/detik atau 1800 peluru/menit, dengan kecepatan peluru 1000 m/detik, memiliki berat 3,5 kg, cukup dilengkapi dengan Bidikan Optik Rel Picatinny, menambah akurasi karena senjata ini sangat buruk dalam akurasi 70% tepat sasaran 30% meleset dari sasaran. banyak tentara menggunakan senjata ini untuk kriminalitas tingkat tinggi, seperti pelarian bandar narkoba, pengejaran teroris, karena banyak berfikir musuh tidak akan pernah bisa lari dari serangan kecepatan peluru dari senjata ini.
3. M-16 (Amerika)
M16a1m16a2m4m16a45wiyang kita lihat ini adalah senjata yang menjadi duel terhebat ketika di pertemukan dengan AK-47, senjata yang memiliki kecepatan peluru yang luar biasa menjadikannya senjata tempur mematikan yang dimiliki amerika, senjata ini adalah senjata utama yang digunakan oleh tentara amerika khususnya Angkatan Darat Amerika,senjata ini dirancang oleh Eugene Stoner dan L.James Sulivan ditahun 1942 dan diproduksi untuk US. Army pada perang dunia ke 2, sebenarnya senjata ini sama dengan senjata assault rifle lainnya, dan tidak ada yang istimewa dari mekanisme senjatanya. bahkan SIG SSG lebih istimewa dari M-16, tetapi alasan saya memasukan M-16 di urutan ke 3 yaitu :


  1. M-16 adalah senjata assault rifle pertama yang menggunakan desain umum dan berstandart internasional yang banyak ditiru oleh pembuat perancang negara lain.
  2. M-16 adalah senjata assault rifle yang satu-satunya banyak digunakan disaat perang lebih dari AK-47 seperti perand dunia 1, perang dunia 2, perang teluk,perang Vietnam-Amerika,perang  Sekutu-Surabaya (10 november 1945), perang irak
  3. senjata yang mengalami revolusi dari tahun ketahun bahkan hingga 4 perusahaan Industri yang merancang dan memproduksinya mulai dari Colt Defense, FN Herstal, H & R Firearms, dan General Motors.
  4. M-16 adalah senjata satu-satunya yang banyak dimodifikasi oleh banyak orang kalau disamakan dengan komputer M-16 adalah senjata yang sama dengan Operating system Open Source Linux.
  5. M-16 adalah senjata assault rifle yang banyak dipakai oleh tentara diseluruh dunia
  6. M-16 menggunakan peluru kaliber 5.56x45mm NATO, dengan mekanisme gas, putaran bolt berputar, memiliki kecepatan peluru fantastis 3100 kaki/detik atau hampir 945 meter/detik, memuntahkan 600 peluru/menit.
2. Accuracy International Artic Warfare 50 (Inggris)
aw50untuk dikelas SNIPER RIFLE, senjata ini adalah senjata yang paling mematikan paling menyakitkan didunia bahkan senjata diurutan nomer satu tidak bisa menandingi betapa mematikannya senjata ini, kenapa bisa seperti itu, langsung aja kita bahas, Accuracy International Artic Warfare 50 atau sering disebut dengan AW.50 AI adalah senjata diseluruh dunia yang sangat-sangat mematikan, jangankan manusia, kendaraan tempur lapis baja TANK mampu ditembusnya, kenapa tidak AW.50 AI adalah satu-satunya senjata Anti Materiel yang memecahkan rekor menembak objek TANK dari jarak lebih dari 2000 meter dan objek TANK sendiri mengalami kerusakan yang begitu hebat, AW.50 AI mengalahkan pendahulu rekornya yaitu Steyr HS buatan Austria, dan bagaimana jika senjata ini ditembakan ditubuh manusia ???
AW.50 AI adalah senjata Anti Materiel (senjata pelumpuh peralatan/materiel Militer) bahkan sang penembak diperintahkan hanya untuk menembak dan melumpuhkan peralatan Militer bukan prajurit, senjata ini dirancang oleh Perusahaan senjata runduk yaitu Accuracy International awal dirancang ditahun 1982, awalnya senjata ini adalah hasil kembangan dari pendahulunya AW AI, dan sesuai namanya AW.50 yang artinya senjata ini adalah SNIPER RIFLE satu-satunya yang menggunakan kaliber Peluru .50 BMG (Browning Machine Gun), kaliber yang hanya digunakan oleh Senapan Mesin Besar/Machine Gun pantas saja senjata ini adalah senjata yang begitu menyakitkan, memiliki berat yang cukup lumayan sekitar 16 Kg, menggunakan kaliber peluru .50 BMG, bukan senapan semi auto, memuntahkan 1 peluru/detik, namun memiliki kecepatan yang fantastis lebih dari 1500 meter/detik, menggunakna mekanisme Bolt-action, mampu menembak hingga lebih dari 2000 meter,mampu menembus materiel militer seperti, TANK, Artileri, dan kendaraan lapis baja lainnya serta mampu menembus sebuah bunker pertahanan prajurit dengan 5 kali tembakan. namun disisi kelemahannya senjata ini belum bisa menandingi akurasi dari senjata urutan pertama nanti, memiliki akurasi 80 % terkena sasaran dan 20% meleset dari sasaran, bahkan menggunakan alat bidik saja belum cukup untuk menjadikan 100 % akurasinya.
1. Cheytac Intervention M200 .408 (Amerika)
ares-m200-cheytac-intervention-gas-sniper-rifle-black-clipuntuk dikelas SNIPER RIFLE dan untuk dikelas SENJATA API senjata ini adalah senjata yang paling MEMATIKAN DIDUNIA, namun masih belum mematikan daripada senjata di urutan ke dua tadi. mengapa ?? yuk kita bahas.
Cheytac Intervention M200 .408 atau sering disebut dengan M200, adalah Sniper Rifle bukan anti materiel yang dirancang oleh William Ritchie seorang Insyniur senjata api ditahun 1973, awalnya namanya bukan Chectac Intervention M200 .408, namun dinamai EDM Arms Windrunner nama yang keren bukan??,  tidak salah william ritchie menamai senjata rancangannya dengan windrunner, karena senjata ini ketika dites diawal tahun 1975 memiliki kecepatan peluru yang luar biasa, dan diproduksi untuk US. NAVY (Angkatan Laut Amerika) ditahun 1980. pada tahun 2001 CheyTac membeli lisensi hak desain dan produksi senapan dari EDM Arms. dan CheyTac pun mengadopsi EDM Arms Windrunner dengan nama Cheytac Intervention M200 .408, Chey Tac LLC mendesain ulang senjata ini dan membentuk sebuah varian yang melebih pendahulunya Windrunner, dibuat khusus untuk melumpuhkan apapun kecuali Materiel Militer, senjata ini menggunakan kaliber Khusus milik Chey Tac LLC yaitu .408 Chey tac, dengan mekanisme bolt-action, dan inilah beberapa hal yang membuat senjata ini saya tempatkan diurutan pertama :
  1. M200 adalah senjata didunia satu-satunya yang mampu menembak sasaran hingga lebih dari 2500 Meter.
  2. M200 bukan semi auto, memuntahkan 1 peluru/detik.
  3. M200 semi-auto, dengan memuntahkan 7 peluru/7 detik tanpa henti.
  4. M200 memiliki alat bidik optik milik jerman yang mampu melihat dimalam hari.
  5. M200 adalah senjata sniper rifle satu-satunya yang sangat ringan sekitar 12 kg.
  6. M200 memiliki kecepatan peluru yang melebihi senjata api lainnya sekitar 2000 meter/detik.
  7. M200 memiliki tingkat akurasi tertinggi dari semua senjata api yaitu 100 % tepat sasaran.

0 komentar:

Posting Komentar

Baca Sejenak