10 Aksi Konyol Wanita Cantik Berubah menjadi Jelek

[lihat.co.id] - Menjadi cantik adalah impian, hmm...sepertinya ungkapan itu butuh direvisi. Karena apa? Karena bahkan mereka yang disebut sebagai gadis-gadis berwajah cantik juga ingin tampak jelek.

Bahkan jika beberapa orang tampak sangat malu tampil jelek di kamera, gadis-gadis berikut ini justru santai dan tenang-tenang saja memasang ekspresi jelek dan membiarkan fotonya terposting di internet. Terdengar tak masuk akal? Sepertinya kamu harus melihat 10 foto aksi konyol perempuan menawan yang tampil buruk. Ingin mengikuti cara mereka?


1. Lipat dan Tarik Leher
[lihat.co.id] - Wajah perempuan ini sangatlah cute dan chubby. Tapi sepertinya dia tak puas dengan itu. Apa yang dia lakukan? Sang gadis langsung menarik dan melipat lehernya dalam berbagai pose yang membuat wajahnya tampak aneh dan tak cute lagi.

2. Terus Tekuk Wajah 

[lihat.co.id] - Aslinya gadis ini adalah gadis seksi dengan mata lebar yang mempesona. Tapi dia justru memilih menekuk wajah dan menarik matanya. Bahkan perempuan ini menarik bibirnya serta membesarkan hidungnya. Well, tampak begitu berbeda? Percayalah ini orang yang sama!

3. Besarkan Mata
[lihat.co.id] - Gadis berambut pirang ini memiliki wajah yang teduh dan lembut. Setuju kalau ada yang orang bilang dia perempuan cantik. Tapi gadis ini memiliki style pose yang berbeda. Bagaimana? Dia besarkan matanya dan memperlihatkan jejeran giginya. Konyol!

4. Besarkan Hidung
[lihat.co.id] - Membesarkan hidung, memperlihatkan gigi dan ekspresi mata yang konyol sukses untuk siapapun yang ingin tampil buruk. Hal itu pula yang dilakukan perempuan pirang ini. Wajahnya yang tegas langsung berubah tak aturan saat mencoba pose tersebut. Kamu mau juga?

5. Ekspresi Kaget
[lihat.co.id] - Gadis berambut hitam panjang ini sama seperti kebanyakan perempuan latin lainnya. Wajah eksotis dan cantik. Tapi secantiknya perempuan, saat kaget wajah mereka langsung berubah menjadi konyol. Tak percaya? Perhatikan saja ekspresi wajah gadis ini.

6. Pose Ketakutan
[lihat.co.id] - Rambut pendek sukses membuat perempuan tampil segar dan manis. Perempuan ini memang cantik, tapi dia sepertinya lebih nyaman memasang foto wajahnya yang tampil ketakutan. Bagaimana keadaannya? Wajahnya langsung menjadi konyol, terutama karena mata lebar dan lidahnya yang terlipat mengerikan itu.

7. Lanjut Lipat Wajah
[lihat.co.id] - Tak selamanya gadis seksi terlihat seksi terus. Lucunya, gadis-gadis cantik dan seksi ini justru tak malu tampil sejelek mungkin. Seperti apa usahanya? Langsung menarik wajahnya hingga lemak bertumpuk di bawah leher plus mata terbelalak menatap ke arah yang aneh.

8. Pamerkan Gigi Tukul
[lihat.co.id] - Pernah melihat bagaimana kocaknya wajah Tukul saat menarik bibirnya dan memperlihatkan deretan giginya? Hmm, aksi itu kini tak didominasi oleh Tukul saja. Bahkan gadis cantik dengan ekspresi sendu ini tak malu menampilkan hal itu meski difoto kamera. Percayalah, ini orang yang sama.

9. Senyum Tertahan
[lihat.co.id] - Senyum yang ditahan plus tumpukan lemak di bawah leher bisa membuat kamu dan siapapun tampak aneh dan tak memukau. Hal itu sepertinya disadari gadis manis ini. Penuh percaya diri dia bahkan menampilkan wajahnya dengan ekspresi seperti itu. Boleh dicoba. Boleh dicoba.

10. Foto Berbagai Pose
[lihat.co.id] - Perempuan ini sangatlah manis. Matanya yang hitam dan bulat serta rambut keritingnya cukup membuat dia mendapat julukan eksotis. Tapi rupanya perempuan ini lebih suka tampil konyol dalam berbagai pose yang membuat wajah manisnya berubah menjadi buruk dan konyol. Patut diapresiasi! Luar biasa!

0 komentar:

Posting Komentar

Baca Sejenak